Wednesday, May 15, 2013

Gangguan Kesehatan Akibat Asam Urat Gejala

Asam urat adalah produk limbah yang dihasilkan oleh manusia sebagai istirahat tubuh mereka turun zat yang dikenal sebagai purin. Purin ditemukan di banyak jenis makanan. Sebagai zat ini dipecah, asam urat dibawa melalui aliran darah ke ginjal di mana ia dieliminasi melalui ginjal. Jika tubuh tidak mampu untuk membersihkan dirinya sendiri melalui ginjal atau mulai memproduksi terlalu banyak zat ini, tingkat dapat meningkatkan menyebabkan kondisi yang dikenal sebagai hyperuricemia. Sementara kondisi dapat mengakibatkan tidak ada gejala sama sekali di lain waktu dapat menyebabkan kondisi medis termasuk asam urat, batu ginjal atau bahkan gagal ginjal. Ada beberapa penyebab tubuh mempertahankan tingkat tinggi asam ini yang meliputi penyalahgunaan alkohol, obat-obatan, kafein, penggunaan obat-obatan tertentu dan niasin (vitamin B3).

Kondisi seperti penyakit Hodgkin, hipotiroidisme, leukemia, kenaikan berat badan yang signifikan antara usia 20 dan 40 dan psoriasis juga bisa menyebabkan tingkat substansi untuk meningkatkan dalam tubuh. Selain itu, mengkonsumsi makanan tinggi purin dapat berkontribusi untuk gejala asam urat. Makanan ini termasuk jeroan, banyak produk ikan, kacang kering dan kacang polong dan beberapa makanan lainnya.

Ketika kristal asam organik ini mengumpulkan di sendi akibat asam urat adalah. Kondisi ini dapat mengakibatkan sakit parah yang semakin parah dengan sedikit tekanan, seperti yang disebabkan oleh selimut. Daerah yang terkena mungkin menjadi hangat, membengkak dan menjadi sangat lembut. Kulit di sekitar sendi yang terpengaruh mungkin kupas dan gerakan menjadi terbatas.

Selain itu, kelebihan dari bahan ini dalam tubuh dapat menyebabkan batu ginjal. Sementara banyak dari batu bisa lewat tanpa disadari, yang besar dapat menjadi bersarang di ureter. Hal ini dapat menyebabkan nyeri pada pangkal paha, punggung, perut, samping atau alat kelamin. Stones sering menyebabkan sering buang air kecil dan nyeri, muntah dan mual serta darah dalam urin.

Jika aliran urin mulai menurun seiring dengan pembengkakan ekstremitas, sesak napas, mengantuk atau kebingungan karena adanya peningkatan konsentrasi bahan limbah, orang mungkin mengalami gagal ginjal.

Kondisi ini dapat disebabkan oleh masalah fisik lainnya. Dokter Anda dapat memberitahu Anda jika mereka adalah gejala asam urat atau disebabkan oleh masalah kesehatan lainnya. Jika masalah adalah gejala asam urat adalah penting untuk memodifikasi pola makan dan menghindari makanan yang tinggi purin yang dapat berkontribusi terhadap peningkatan gejala.

Tag. Obat asat urat

1 comment: